2 Jan 2013

cara mudah

sediakan satu lilin,nyalakan...kemudian  duduk bersila,konsentrasi.
pandang api lilin terus menerus minimal slama 1 jam,jrak minimal 1 meter dari lilin. JANGAN BERKEDIP SELAMA 1 JAM. kalo berkedip ulangi dari awal. dan harus fokus ke api lilin jangan yang lain.
lakukan di kamar yang gelap, waktu bebas.bisa malam bisa siang.
nanti lama2 akan berubah keadaaan kamar kita. yang gelap jadi terang, yang terang jadi gelap. terkadang yang gelap tambah gelap dan yang terang tambah terang.

ada beberapa fase penglihatan dalam cara ini:



fase pertama,  hanya melihat cahaya putih mondar mandir di skitar , itulah para spirit.
fase kedua, lama2 akan melihat cahaya berwarna warni d skitar
fase ketiga, akan melihat bayangan putih besar kecil mondar mandir depan.
fase keempat, akan melihat bayangan warna warni besar kecil, menandakan auranya jin/spirit
fase kelima, akan melihat bentuk jin langsung, ada yg besar kecil, bertanduk,botak, kulitnya hitam, hijau, putih, setengah binatang setengah manusia,ada yang cakep, cantik, ratu, raja,putri, pangeran, yg jeleknya minta ampun juga macam2...nanti bisa lihat sendiri. tapi dalam fase ini jinnya gak bisa diajak komunikasi.
fase keenam, bisa melihat bentuk jin langsung dan bisa diajak komunikasi. bahkan jinnya bisa disuruh2 untuk kperluan , kalo pas ktemu jin yang nurut. enak kan?
fase ketujuh, masuk alam malakut, bisa lihat spirit langit/spirit suci/khodam/energi aura .demikian salah satu cara yang dpakai untuk melihat dan berkomunikasi dengan jin semoga bermanfaat. SILAHKAN DICOBA