1 Sep 2013

PENDULUM

"PENDULUM" BUKTI KEKUATAN PIKIRAN MANUSIA

Tulisan ini akan memberikan sedikit gambaran tentang “kekuatan” yang ada pada diri kita semua, melalui pendulum. Pernahkah anda mendengar kata pendulum? …. Konon pendulum dapat menjadi penuntun untuk menentukan keputusan, menunjukkan jalan / tujuan untuk anda dan lain sebagainya. Bagi anda yang berminat, silahkan terus membaca karena ini murni “kekuatan pikiran” manusia, dan anda dapat langsung mempraktekkan percobaan pengetahuan ini.


Definisi pendulum

Definisi ini saya ambil dari KBBI (kamus besar bahasa Indonesia)

-pen·du·lum /pĂ©ndulum/ n bandul yg bergantung pd seutas tali (rantai dsb) atau gantungan yg relatif panjang


cara membuat dan menggunakan pendulum

cara menggunakan pendulum sangat mudah seperti definisi diatas, anda cukup menyediakan cincin lalu sebagai, pengikatnya dapat menggunakan benang atau tali kecil sepanjang 35 cm. setelah anda ikat cincin, lalu pegang ujung tali itu hingga cincin menggantung dengan di himpit oleh ibu jari, jari telunjuk, dan jari tengah. Berikan posisi tangan sejajar dengan bahu anda. Anda pun bisa menggunakan kalung untuk dijadikan pendulum, tentu dengan bandul juga.


Percobaan pertama

1- lakukan cara memegang pendulum seperti keterangan di atas dalam keadaan tidak mengayun.Lalu usahakan diri anda untuk konsentrasi dan tenang, tangan yang memegang pendulum pun harus diam tidak bergerak.

2- Perintahkan pendulum dalam hati anda untuk mengayun ke arah yang diinginkan seperti kiri kanan, maju mundur atau memutar sesuai yang sudah anda inginkan

3- Sekarang perintahkan pendulum untuk diam (statis)


Percobaan kedua

1- sediakan pendulum dan gelas kaca

2- pegang pendulum seperti yang sudah dijelaskan, kemudian dekatkan pendulum dengan gelas kira-kira berjarak 5cm

3- konsentrasi dan lakukan perintah dalam hati kepada pendulum untuk mengetuk beberapa kali, misalnya 5 kali ketukan.

4- biarkan pendulum bergerak hingga melakukan perintah anda, yaitu mengetuk lima kali sampai selesai


percobaan ketiga

mengetahui energi seseorang dalam keadan negative atau positive. Untuk yang satu ini sebaiknya menggunakan kalung emas sebagai pendulum, dan anda harus memiliki seorang partner melakukan percobaan ini

1- perintahkan partner anda untuk tidur telentang, pegang bandul tersebut diatas dahi diantara kedua mata partner anda. Biarkan memutar tanpa harus memberikan perintah kepada bandul.

2- apabila memutar ke arah kanan, maka energi yang dimiliki partner anda adalah posi tive, namun apabila kearah ssebaliknya / kiri, maka energi yang dimiliki partner anda yaitu negative.

3- energi kita selalu berubah-ubah, bisa negative atawa positive. Apabila seseorang sedang sakit, energi yang dimiliki biasanya cenderung kearah negative.


percobaan keempat

percobaan ini seperti sulap atau membaca pikiran seseorang. Anda pun harus memiliki partner untuk menguji kemampuan ini.

1- sediakan beberapa gelas yang tidak transparan, tiga atau empat gelas dan satu buah benda yang dapat disembunyikan kedalam gelas tersebut.

2- perintahkan partner anda untuk menyembunyikan benda ke dalam salah satu gelas yang telah anda sediakan, sementara itu balikan badan anda agar supaya tidak melihat di gelas mana benda yang telah disembunyikan tadi.

3- Setelah selesai katakan dalam hati anda seperti “ pendulum ini hanya memutar di atas gelas yang menyembunyikan benda tersebut” affirmasi ini bebas untuk diubah, sesuai yang anda kehendaki, asalkan selalu dengan kata-kata positive.

4- Perhatikan pendulum akan menunjukkan sesuai keinginan anda dimana benda tersebut disembunyikan.

.

Percobaan kelima

Lakukan percobaan ini kepada dua orang berjenis kelamin berbeda dengan memegang pendulum bergantung diatas telapak tangan.mereka masing-masing.

1- Apabila lelaki pendulum akan berayun maju mundur.

2- Dan bila diatas telapak tangan wanita pendulum akan bergerak memutar.


Respons ideo motorik adalah istilah yang dikenal dalam ilmu psikologi untuk fenomena diatas( pendulum), alam bawah sadar menggerakan dan pendulum hanya sebagi alat yang membantu. Hal ini tentu saja adalah bukti bahwasanya manusia memiliki kemampuan dengan daya pikirnya yang luar biasa .Beberapa ahli metafisika (parapsikologi) mengatakan pendulum bekerja dengan indra keenam manusia. Selanjutnya saya serahkan kepada anda untuk menilai……..

Selamat mencoba……. Semoga tulisan ini bermanfaat.