.

1 Sep 2013

tanya jawab dengan pendulum

Apa itu pendulum?
Pendulum merupakan amplifier. Ahli astronomi Galileo menyatakan bahwa busur yang dibentuk dari gerakan konstan dari pendulum sederhana yang berayun ke depan dan belakang di bawah pengaruh gravitasi, menunujukan bahwa titik tertentu dari ayunannya tetap konstan.


Lalu apa hubungannya dengan Supranatural?
Pendulum dapat berinteraksi dengan medan energi, sehingga kita dapat melihat kekuatan medan energi yang hampir tidak ketara dari gerakan-gerakannya. Alat ini dapat digunakan untuk menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan, dapat pula digunakan untuk mendiagnosa penyakit, menentukan obat, atau mencari objek yang tersembunyi.

Objek apapun yang dapat berayun dengan bebas saat digantungkan pada suatu titik tertentu disebut pendulum.
Ketika menggunakan pendulum, pendulum ini tidak berayun dari titik tertentu tetapi dari tangan seseorang. Ingat, otot-otot pada tangan anda dikontrol dengan syaraf-syaraf kecil yang banyak dan sementara itu mungkin anda tidak menyadarinya, kita semua secara berkesinambungan melakukan penyesuaian mikroskopik dalam posisi di tubuh kita. Jadi, pendulum membuat energi menjadi tampak.


Menggunakan sebuah pendulum untuk mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan.
Caranya:
-Dengan menggunakan benang atau tali sepanjang 15 cm dan sebuah batu kecil, kancing, cincin, atau kunci, anda dapat membuat sebuah pendulum. Tangan anda sikutnya menyender pada meja, lalu biarkan pendulum berayun bebas dari jari-jari hingga berhenti sendiri.
-Kosongkan pikiran anda dari semua prasangka. Semakin besar keinginan anda menjalankan "ritual" ini, maka jawaban pendulum akan semakin akurat.
-Relaks, otot yang tegang dapat berdampak pada pendulum.
-Ajukan sebuah pertanyaan pada pendulum yang dapat dijawab dengan "ya" atau "tidak", dan pertanyaan yang anda sudah tahu jawabannya.
Seperti "Apakah saya berumur __ tahun?" atau apakah kita berada di rumah?"
ini untuk eksperimen dulu, untuk menentukan jawaban ya atau tidaknya, biasanya sih gerakan berayun bolak balik seringkali merupakan jawaban "tidak" dan gerakan berputar adalah jawaban "ya".
-Setelah melakukan eksperimen, sekarang ajukan pertanyaan yang jawabannya sangat anda inginkan. Semakin anda spesifik, maka jawabannya juga akan semakin baik, perhatikan pertanyaan dengan hati-hati.
Contohnya: Apakah si anu orangnya baik? dll.

Tes Kehamilan dengan Pendulum
Pendulum juga dapat digunakan untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang dilambangkan dengan sifat alami yin (perempuan) atau yang (laki-laki) dari medan energi total bayi yang belum lahir.

Caranya:
-Mintalah teman anda yang sedang hamil untuk berbaring.
-Pegang pendulum yang menggantung di atas perutnya sedekat mungkin dengan tubuhnya tetapi jangan menyentuh. Biasanya gerakan pendulum yang berputar berarti anaknya perempuan dan gerakan berayun bolak-balik berarti laki-laki.
Dengan cara ini anda tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk mengetahui jenis kelamin bayinya.

Melihat Kekuatan Chakra
Memegang sebuah pendulum di atas chakra adalah cara mudah untuk memvisualisasikan energi yang mengalir masuk dan keluar. Karena pendulum bertindak sebagai ukuran medan energi yang terlihat dengan memegangnya di atas semua chakra, pendulum dapat digunakan sebagai alat diagnostik. Dengan berlatih anda akan mampu mengobservasi kualitas-kualitas delam energi mereka yang hampir tidak ketara. Kecepatan ayunan dapat memberi anda informasi mengenai apakah chakranya terbuka, terhalang, atau tertutup total. Ayunan yang cepat atau osculation mengindikasikan kesedihan, ketegangan, atau sakit; sebuah grakan yang lebih pelan, menunjukan kedamaian, kegembiraan, dan kesehatan yang baik. Banyak hal-hal yang tida terlihat dalam gerakan-gerakan ini dan hanya dengan latihan saja akan memberikan kita pengalaman yang penting untuk interprestasi.
Masukan dari kaskuser:

Spek Pendulum
ada 9 hal yang perlu di perhatikan dalam pemilihan pendulum

  1. Bahan ; Bahan yg digunakan untuk membuat pendulum adalah Logam, kayu, gading, gelas, granit atau benda yang berisi cairan.
  2. Bentuk : bentuk terbaik adalah bulat, sbb efek angin paling rendah.
  3. Berat : berat pendulum sekitar30 gr -50 gr, disarankan menggunakan pendulum beratuntuk mendeteksi benda berat. operator yang sensitif dianjurkan menggunakan pendulum berat. sbb pendulum ringan akan berbelit ditangan mereka.
  4. Rantai : terbuat dr logam atau benang, harus fleksibel dan tidak mengganggu gerak pendulum.
  5. Pengaruh Warna : ada beberapa praktisimenyakini bahwa warna mempengaruhi efektifitas penyerapan radiasi dr luar/ menjadi filter radiesthesi.
  6. Suhu : bila pendulum di panaskan akan meningkatkan amplitudo, bila dingin makan gerakannya akan lambat.
  7. Gerakan : Osilasi atau gerakan penyeimbang tetap dalam garis vertikal seperti berayun.Rotasi atau lingkaran dan elips atau gerakan memebntuk elips
  8. Cara memegang pendulum : dipegang tangan kanan atau kiri bagi yang kidal, diletakan
  9. Pendulum yang biasa digunakan ahli adalaj terbuat dari alloy/logam dan berbentuk wadah yang bisa di isi degn cairan
  10. antara ibu jari dan telunjuk dgn tekanan yg sedikit mungkinpunggung tangan menghadap atas, tangan rileks tanpa tekanan dan memegang dgn lembut
Smoga bermanfaat ya. Mohon maaf kalo ada kesalahan